5 Cara Menikmati Seks Tanpa "Ngeseks"

Tak selamanya pasutri bisa memenuhi kebutuhan biologisnya atau berhubungan seks. Kehamilan, pascapersalinan, cedera, atau sedang menstruasi adalah sejumlah alasan yang membuat hubungan seks terkesampingkan.


Namun, alasan tadi tak lantas menghentikan aktivitas seksual Anda bersama suami. Meski tak bisa bersenggama, Anda dan pasangan masih bisa menikmati sensasi seksual. Anda dan pasangan hanya perlu lebih kreatif mencari alternatifnya. Michele Zipp, penulis dan blogger, menantang Anda untuk mencobanya triknya:

1. Masturbasi
Meski tak bisa berhubungan badan karena berbagai kondisi, Anda dan suami masih bisa saling memberikan kepuasan dengan masturbasi. Jika bisa melakukannya bersamaan itu lebih baik. Jika pun tidak, lakukan bergantian. Ada sensasi tersendiri ketika Anda menyaksikan pasangan mencapai titik klimaks seksualnya dengan bantuan tangan Anda.

2. Oral seks
Jika biasanya oral seks dilakukan sebagai pemanasan, kali ini lakukan sebagai aktivitas seksual utama. Oral seks tak sekadar permainan yang menggairahkan. Bahkan, aktivitas ini dijadikan terapi bagi pasangan yang memiliki gejala disfungsi seksual.

3. Biarkan tangan dan mulut bekerja
Banyak cara mengungkapkan perasaan dan gairah. Tak melulu dengan berciuman. Sesekali lakukan penyegaran. Misalnya ciumlah leher pasangan, cium mesra putingnya, remas bokongnya. Aktivitas seksual seperti ini bisa Anda lakukan saat tak punya banyak waktu tetapi libido sedang tinggi.

4. Menonton film seksi bersama pasangan
Pilihlah film seksi terbaik versi Anda dan pasangan. Tak harus film porno. Sejumlah film di layar lebar juga mampu membangkitkan gairah dan membangun romantisme berpasangan. Sebut saja film Original Sin yang dibintangi Angelina Jolie atau Anda punya pilihan film seksi romantis sendiri? Saat menontonnya, cobalah merekam beberapa adegan dan praktikkan bersama pasangan saat kondisinya memungkinkan untuk melakukan hubungan seksual.

5. Tuliskan fantasi seksual Anda dan pasangan
Jangan hanya berfantasi, tuliskanlah fantasi seks Anda. Kata-kata yang Anda tuliskan bisa membangkitkan gairah. Apalagi jika membaca fantasi seksual yang dituliskan pasangan Anda. Anda akan menemukan “kenakalan” pasangan di sana. Meski begitu, sebaiknya hati-hati memilih kata, jangan sampai pasangan Anda menjadi tertekan saat mendengar atau membacanya.

Anda punya cara lain menikmati seks bersama pasangan?

Sumber: CafeMom , Kompas,Jumat, 3/9/2010

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s