Olah Fisik Pemacu Gairah Seks

OLAHRAGA membuat Anda lebih sehat dan bugar. Penelitian menunjukkan, olahraga dengan takaran cukup, yakni sampai tersengal-sengal, akan membuat pernapasan kita di kamar tidur pun menjadi hebat. Olahraga memperbaiki dan meningkatkan energi, juga membuat Anda lebih percaya diri. Selain itu, latihan teratur dengan takaran cukup membuat alat kelamin berfungsi lebih baik.

Penelitian yang dilakukan di Fakultas Kedokteran Universitas Boston, Amerika Serikat, menyatakan bahwa mereka yang tidak melakukan olahraga dapat mengalami disfungsi ereksi. Berdasarkan penelitian Cindy Meston, Ph.D, kehidupan seksual wanita lebih responsif setelah melakukan latihan cukup keras selama 20 menit.

Pada dasarnya, latihan olahraga dapat meningkatkan aktivitas saraf simpatik. Akibatnya, aliran darah ke kemaluan meningkat. Menurut ahli terapi seks, Laura Berman, Ph.D, beberapa aktivitas fisik dapat memberikan suasana hati yang menunjukkan cinta kasih, misalnya salsa yang semua gerakannya berpegangan pada pasangan.

Jenis aktivitas lain yang juga membantu kita meningkatkan stamina antara lain pilates, tari perut, yoga, tenis, dan masih banyak lagi yang lain. Gerakan-gerakan dalam pilates meningkatkan aliran darah ke daerah pinggul, tari perut mengendurkan otot pinggang dan pinggul, yoga bisa meningkatkan kelenturan, tenis berpasangan mengurangi terjadinya persaingan. Selain untuk meningkatkan rasa percaya diri, semua itu merupakan afrodisiak yang cukup kuat sebagai latihan kekuatan untuk membentuk dan meregangkan otot-otot yang digunakan saat melakukan hubungan seksual.(Kompas,Senin, 26/5/2008)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s