Menghangatkan Kembali Hubungan Intim

Bukan hal yang aneh ketika sebuah hubungan yang sudah terjalin lama akan mengalami kebosanan akibat rutinitas. Tak sedikit pasangan yang terjebak dalam hal seperti ini dan pada akhirnya terpaksa berpisah. Padahal, salah satu cara yang bisa mendekatkan kembali dan mengembalikan percikan asmara adalah dengan kembali menghangatkan hubungan intim yang mungkin terasa hambar setelah bertahun-tahun tak ada perubahan.


Berikut adalah beberapa ide yang bisa Anda pikirkan dan kembangkan untuk mengembalikan serunya beradu belai dan peluk dengan suami.

1. Tetap cantik dan menarik
Amat sulit untuk mendapatkan seks yang hebat jika Anda tidak merasa seksi. Jadi, salah satu cara yang bisa Anda lakukan adalah memaksimalkan penampilan Anda dan tampil seksi di hadapannya. Caranya, bisa dengan mencari koleksi lingerie yang seksi, mengenakan parfum dengan aroma menggoda, atau ke salon untuk mendapatkan tatanan rambut seksi.

2. Menggoda satu sama lain
Coba kirimkan pesan-pesan seksi dan menggoda di sela-sela hari kepada suami untuk membuatnya “bersemangat” bertemu Anda pada malam hari. Biarkan ia membayangkan Anda sedang berbalut pakaian dalam yang baru ia belikan dan apa yang Anda ingin lakukan padanya ketika ia baru sampai di rumah.

3. Siapkan perlengkapan
Jangan menyepelekan kekuatan sinar temaram dari lilin. Pastikan kamar tidur Anda sudah dalam keadaan seksi dan tak ada mainan si kecil yang mewarnai daerah sekitar. Jangan lupa matikan televisi!

4. Hanya boleh cium
Setuju untuk “puasa” seks selama beberapa waktu dan hanya berfokus pada ciuman dan foreplay. Abstain seks akan berdampak baik untuk mendorong libido Anda.

5. Berikan kejutan
Sesekali, saat di rumah tak ada siapa pun, tak usah kenakan pakaian dalam dan biarkan ia mengetahuinya.

6. Menonton film erotis bersama
Tak harus film porno untuk bisa membuat keadaan seksi. Beberapa film favorit itu misalnya Body Heat, Belle du Jour, Last Tango in Paris, atau Like Water for Chocolate.

7. Mencari posisi baru
Ada lebih dari 60 posisi berbeda dalam Kama Sutra. Jadi, tak ada alasan untuk tak mencoba posisi baru setidaknya seminggu sekali.

8. Berbagi fantasi
Sedikit bermain peran bisa jadi sangat menyenangkan dan tak harus terbatas di kamar tidur. Mulailah dengan mencoba bermain peran seperti orang yang baru kenal di restoran saat makan malam bersama.

9. Keluar dari kamar
Kadang, perubahan lokasi adalah hal yang bisa Anda lakukan untuk mencoba aksi baru. Cobalah untuk melakukan hubungan di luar kamar. Namun, hati-hati, ya, jangan sampai ketahuan orang lain.

Jika ide-ide di atas membuat Anda gugup, maka cobalah untuk mulai melakukannya. Hal terbaik mengenai bersama orang yang sudah Anda kenal bertahun-tahun adalah Anda bisa percaya dan merasa aman dengannya secara penuh. Jadi, jangan malu untuk mencoba keluar dari zona nyaman Anda dengannya untuk mencoba hal baru yang sudah disepakati bersama.

Sumber: SheKnows , Kompas,Kamis, 27/5/2010

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s