Kode "Ehm-Ehm" untuk Suami

MENUNJUKKAN hasrat seksual sebetulnya juga merupakan salah satu keterampilan wanita. Jangan sia-siakan potensi ini untuk terus menghidupkan kemesraan dengan suami.

Selain bahasa tubuh dan bahasa lisan, kode tertentu juga kerap diartikan sebagai ajakan kepada pasangan untuk berintim-intim. Berikut beberapa kode alias sinyal yang bisa diberikan.

Pakaian seksi

Tanggalkan daster dan kaus longgar yang biasa dikenakan. Ganti dengan pakaian dalam nan seksi meski tak harus dari sutra atau satin. Yang penting, nyaman dikenakan dan membuat suami merasa surprise. Bisa juga kenakan bra dengan hiasan renda atau yang berwarna mencolok. Percayalah, bagi kaum pria, pakaian dalam wanita selalu diasosiasikan dengan seks. Selain itu, coba semprotkan parfum yang dia suka ke tubuh Anda. Biarkan ia mencium aromanya dan akan segera tergoda untuk mencari sumber keharuman tadi di balik busana yang Anda kenakan.

Ruang romantis

Tak ada salahnya mendekor ulang kamar tidur. Tak perlu dihiasi bunga-bunga. Cukup ganti seprai dengan yang terbuat dari satin lembut. Pasang beberapa lilin wangi atau aromaterapi. Padamkan lampu dan nyalakan lilin saat suami masuk ke kamar. Niscaya suasana romantis segera terbangun.

Jangan abaikan bak mandi (bathtub). Taruh potpouri (bunga kering yang telah diharumkan) dan pasang 1-2 lilin wangi di sekitarnya. Gunakan bubble bath di bathtub dan biarkan suami masuk saat Anda berendam di dalamnya. Selanjutnya? Terserah Anda berdua!

Sentuhan mesra

Rengkuh tubuh suami dari belakang dan tempelkan pipi Anda di punggungnya. Ini merupakan cara paling sederhana untuk menunjukkan rasa sayang Anda padanya. Lalu? Goda dia dengan meniup lembut telinga dan lehernya.

Menonton televisi bareng di tempat tidur dijamin akan menimbulkan kontak seluruh tubuh. Jika tak ada film romantis di stasiun teve, manfaatkan video. Setel film romantis yang menjadi favorit Anda berdua ketika pacaran dulu. Tertawa dan terharu bersama bisa menggiring kebersamaan berdua. Rebahkan kepala Anda di dadanya, coba hirup aroma tubuhnya yang sangat khas itu. Tidakkah menimbukan sensasi? Bila suami belum juga tergoda, coba usap beberapa kali dadanya.

Sepulang kerja, coba bantu suami melepaskan pakaiannya. Buka kancing bajunya dengan perlahan, setelah itu lepaskan ikat pinggangnya. Sentuh bagian-bagian “tertentu” dengan relaks seakan bukan sebuah kesengajaan.

Pijit pundak dan lehernya untuk membantunya melepaskan ketegangan. Sebelum dia terlelap, ubah posisi tidur Anda. Walaupun tetap berdampingan, tapi posisinya berlawanan. Usap perlahan dan lembut kakinya. Biarkan beberapa helai rambut Anda menyentuh ujung-ujung jarinya.

Lelucon porno

Saat makan malam berdua, coba pancing dia dengan humor-humor seks yang lucu. Untuk perbendaharaan humor seperti ini, Anda bisa mencarinya di internet. Bisa juga dengan mengulang cerita teman yang Anda dengar tadi siang di kantor.

Pengalaman lucu seputar hubungan seks orang lain dapat pula memancingnya mempraktikkan langsung hal serupa.

Bahasa tubuh

Pernahkan Anda menyadari bahwa gerakan tubuh wanita yang sedang melakukan stretching (peregangan) adalah gerakan yang sangat sensual? Tangan ditarik ke atas, mata terpejam, dada membusung, dan perut akan mengintip sedikit ketika blus tertarik ke atas. Hhmm… untuk membuktikannya, coba lakukan hal itu di depan suami. Sentuh bagian leher, muka, telinga, dan rambut Anda dengan mata terpejam. Ekspresikan seakan Anda sangat menikmatinya. Tapi jangan lupa, ketika melakukannya, pastikan suami menyaksikan adegan tersebut. Buat pria, adegan wanita yang menyentuh dirinya sendiri adalah sebuah pemandangan sensual. Pria sangat menyukai imajinasi dan tipuan visual. Coba berganti baju di depan meja rias saat suami sedang rebahan di tempat tidur. Adegan ganti baju yang terpantul di cermin akan sangat mengesankannya.

SMS dan telepon mesra

Mengirim SMS jorok ke nomor ponsel suami? Jangan segan melakukannya. Saling mengirim SMS menggoda seperti ini akan mengobarkan gairah Anda berdua begitu kembali ke rumah. Kalau Anda berani menggodanya lebih dari sekadar mengirim SMS, cobalah telepon dia. Katakan bahwa Anda adalah seseorang dari saluran telepon cinta (sebut salah satu merek line terkenal) yang akan mengajaknya bersenang-senang malam itu. Namun, tentu saja dia tahu persis Andalah yang menelepon dari nomor yang muncul di ponselnya.

Jika Anda menyukai permainan yang sedikit “nakal”, ajaklah suami check-in di hotel sepulang dari kantor. Minta dia untuk langsung menemui Anda di hotel yang sudah dipilih. Pasti dia akan hot menanggapi tawaran yang seksi ini. Bagaimanapun juga, membayangkan datang ke hotel untuk menemui kekasih kita di salah satu kamarnya akan mampu memompa adrenalin.(Kompas,Senin, 11/8/2008)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s