Tips Seks Ron Jeremy untuk Kaum Wanita

Anda mungkin pernah mendengar nama Ron Jeremy. Dialah salah satu bintang porno paling populer di dunia, dan kabarnya telah tidur dengan lebih dari 4.000 wanita. Hm… jelaslah, karena “tidur” itu memang mata pencahariannya.

Ron Jeremy punya sejumlah tips untuk Anda, yang berguna untuk membuat pasangan Anda semakin tergila-gila pada Anda. Anda tak perlu “ngeres” dulu, karena tips ini mudah diterapkan kok. Ada lima tips yang diberikannya, tapi ia memperingatkan bahwa hal ini belum tentu sukses karena setiap orang berbeda.

1. Jangan menunjukkan secara tidak langsung bahwa Anda juga berhubungan dengan pria lain. “Jika saya melihat ada parfum buat pria di kamar mandi perempuan, atau ia sering SMS-an, saya jadi ilfil. Itu bahkan menunjukkan bahwa dia mungkin seorang wanita penghibur!” tukasnya. Tanda-tanda lain bahwa Anda punya kekasih lain, biasanya dari kamar tidur Anda yang selalu rapi. Hm… kalau kita pada dasarnya memang suka rapi, bagaimana?

2. Bersikaplah rendah hati. “Wanita yang hebat di ranjang biasanya tidak akan memamerkannya,” kata Ron. Ia lantas beranalogi tentang pria dan mobil-mobil “balapnya”. Pria yang mengendarai Porsche atau Mercedes cenderung suka ngebut. Tetapi pria yang mengendarai Ferrari atau Lamborghini justru tidak pernah ngebut. “Orang-orang yang menyombongkan diri itu biasanya untuk mengimbangi kekurangannya,” tuturnya.

Buat Ron, perempuan yang tenang dan bisa membangun percakapan yang menyenangkan jauh lebih membuatnya turn on daripada perempuan yang banyak omong dan suka pamer.

3. Cari tahu apa yang disukai si dia. Ada pria yang penurut, dan senang bila pasangannya yang mendominasi. Tetapi ada juga pria yang kebalikannya. Berikan perhatian mengenai apa yang membuat pasangan Anda turn on, dan hal-hal yang biasa Anda lakukan tetapi tidak disukainya. “Apakah ia suka jika putingnya disentuh? Saya sih enggak, tapi banyak pria yang suka,” seru pria yang punya nickname The Hedgehog ini.

4. Biarkan ekspresi Anda natural. “Hal ini berlaku dalam kehidupan nyata, dan juga untuk film-film saya,” papar Ron. “Berbicaralah dengan nada yang mendesah, dan jangan memaksa untuk berkomentar. Perempuan yang ekspresinya maksa banget, dan dibuat-buat, kesannya berusaha terlalu keras. Kadang-kadang perempuan menampakkan ekspresi yang tidak menarik, namun ini artinya ia memang benar-benar terangsang. Ini bikin turn on!”

5. Tunjukkan antusiasme Anda. Menurut pria yang kini berusia 57 tahun ini, kebanyakan pria pasti setuju bahwa kami ini lebih tertarik pada sikap yang antusias, ketimbang daya tarik fisik. “Saya lebih memilih wanita yang terlihat excited, daripada perempuan yang cantik luar biasa,” ujar Ron. Katanya, pria bisa tahu lho, kalau Anda hanya melakukan sesuatu untuk membuat pasangan Anda terangsang, padahal Anda sebetulnya tidak suka melakukannya. “Kami tahu kalau ada wanita yang hanya ingin menyenangkan kita.”

Sumber: Betty Confidential , Kompas,Jumat, 22/10/2010

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s