Daratkan Ciuman di Area Tubuh Ini

Untuk menciptakan suasana lebih “panas”, mulut dan bibir bisa jadi “senjata” yang ampuh. Mulut bisa menjelajah berbagai bagian tubuh, bahkan yang paling tersembunyi sekalipun. Selain untuk mencium, mulut juga bisa dipakai untuk menjilat, menghisap, bahkan menggigit.


Semua area tubuh yang biasa Anda jelajahi dengan tangan akan terasa lebih hebat sensasinya bila dilakukan dengan mulut yang basah dan hangat. Berikut adalah area tubuh favorit wanita untuk Anda jelajahi dengan mulut untuk sesi bercinta yang hebat.

Telinga
Area tubuh ini sering kali diabaikan dalam sesi pemanasan. Padahal, area ini juga sarat dengan rangsangan saraf. Rangsangan yang intens di bagian ini bisa dengan cepat mengobarkan gairahnya. Secara lembut, gigit bagian cuping telinga si dia atau coba secara lembut menggesekkan bibir Anda ke telinganya. Aksi itu bisa mengingatkannya betapa dahsyatnya permainan lidah Anda. Bisikkan pula kata-kata mesra dan pujian Anda untuknya.

Belakang leher
Bagian leher dan sekitarnya termasuk favorit para wanita yang siap dieksplorasi. Leher juga merupakan bagian yang sensitif dan memiliki titik berdaya rangsang cukup tinggi. Karena itu, jangan ragu untuk mendaratkan ciuman Anda di sekitar area ini. Agar sensasinya lebih berganda, berikan kejutan di saat tak terduga. Misalnya ketika pasangan Anda sedang mencuci piring atau asyik di depan laptopnya. Secara perlahan, singkap rambutnya lalu ciumlah area di belakang leher selembut mungkin. Dijamin, ia akan segera meninggalkan kesibukannya saat itu juga untuk memberikan balasan yang Anda sukai.

Wajah
Pandanglah wajah orang yang Anda cintai, lalu daratkan ciuman yang hangat dan manis di wajahnya. Perasaan cinta Anda bisa Anda ekpresikan dengan menciumnya di pipi, dahi, rahang, kelopak mata, juga hidung. Namun, jangan gunakan lidah Anda untuk menjilatnya. Area sekitar wajah seharusnya diperlakukan dengan lembut dan sopan.

Area paha
Bagian tubuh yang satu ini penuh dengan titik-titik rangsangan. Anda juga bisa mengeksplorasi bagian ini ketika si dia masih berpakaian. Pijatan lidah yang hangat dan basah di area ini akan membuatnya penasaran dengan kemahiran lidah ini di area yang lebih sensitif lainnya, yakni organ intim.

Dada
Bagian puting memang sangat sensitif pada rangsangan, tapi bukan bagian itu saja yang perlu perhatian. Gunakan mulut Anda pada seluruh bagian payudaranya. Walaupun Anda terpacu untuk membuatnya bergairah, jangan berlebihan saat menjilat bahkan menggigit payudaranya hingga kesakitan. Tindakan itu justru bisa membuat gairahnya padam. Perlakukan dengan lembut, tetapi intens.

Sumber: askmen , Kompas,Senin, 30/8/2010

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s