Warna Underwear Menunjukkan Gaya Bercinta Anda

Ketika sedang membeli bra dan celana dalam, Anda mungkin akan lebih memerhatikan kesesuaian warna atau modelnya. Sebab, para pria umumnya lebih suka jika melihat bra dan celana dalam Anda matching.

Jika nanti Anda membuka lemari untuk mengambil pakaian dalam, coba amati, warna apa yang cenderung Anda sukai? Karena, menurut survei, warna pakaian dalam Anda bisa menunjukkan karakter Anda sebagai pecinta.
Survei yang diadakan oleh Debenhams ini menyatakan, warna merah menunjukkan bahwa Anda bukan seorang pemalu. Namun jika pilihan Anda pink, Anda tak akan pernah mau menjadi pihak yang “menguasai” permainan. Sedang pakaian dalam warna putih merupakan pilihan perempuan yang selalu bersedia belajar.
Jajak pendapat ini juga mendapati bahwa 72 persen perempuan saat ini cenderung memilih lingerie warna nude atau warna kulit, dan tidak lagi memilih warna hitam atau putih, atau satu set lingerie yang berenda. Penjualan pakaian dalam warna nude juga disebutkan meningkat 38 persen setiap tahun.
Perubahan selera ini tampaknya dipengaruhi oleh ucapan para selebriti mengenai warna lingerie favoritnya. Eva Mendes, misalnya, pernah mengatakan bahwa dia merasa paling seksi ketika memakai underwear warna nude atau hitam. Sedangkan Katy Perry lebih suka bra dan celana dalam berdesain simpel, juga berwarna nude.
Psikolog Donna Dawson, yang berspesialisasi di bidang Personality and Behavior, mengatakan bahwa warna dari spektrum yang hangat (merah, oranye, kuning), menciptakan rasa kegairahan dan daya hidup. Dengan pakaian dalam warna tersebut, perempuan juga bisa meningkatkan tekanan darah, detak jantung, dan hitungan nafas.
“Bra berwarna kulit menunjukkan kepribadian yang natural, easy-going, membumi, dan transparan. Perempuan tipe ini sangat rileks, tak ada sesuatu yang ingin disembunyikannya,” katanya. “Bra berwarna merah mencerminkan kepribadian yang penuh gairah, enerjik, dramatis, dan terpacu.”
Perempuan ber-lingerie merah tidak akan malu meminta apa yang ia inginkan. Sifatnya yang moody dan kebutuhannya untuk diperhatikan juga merupakan bagian dari daya tariknya. Adapun bra warna pink menandakan kepribadian yang romantis, lembut, dan butuh kasih sayang. Perempuan pink sangat feminin, sensual, dan tak akan memimpin pasangannya saat bercinta.
“Bra hitam melambangkan kepribadian yang individualistik dan powerful, tetapi juga panas. Perempuan ini memiliki pesona yang halus dan sangat bergairah,” tutur Dawson.
Bagaimana dengan bra putih? Warna yang tampaknya tidak terlalu banyak digunakan lagi ini menunjukkan bahwa Anda seorang yang polos, dan sangat terbuka dengan semua masukan. Anda juga seorang yang mau belajar dari yang lebih ahli. Termasuk dalam hal bercinta.
Sumber: The Daily Mail , Kompas,Jumat, 15/10/2010

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s